Senin, 13 Agustus 2018

Harga mobil hatchback di indonesia

Pada beberapa tahun belakangan ini muncul berbagai tipe mobil jenis hatchback, yakni mobil mungil dengan kapasitas penumpang 4 orang dewasa. Dapat dibilang hampir semua produsen mobil memproduksi jenis hatchback ini. Salah satunya yang paling laris adalah honda jazz sang maestro dari honda. Rupanya pabrikan mobil terbesar di indonesia tidak mau ketinggalan dengan impor CBU kendaraan jenis hatchback yakni toyota yaris, kedua jenis hatchback ini seakan berebut pasar di tanah air, demikian juga dengan mobil mobil hatchback yang lain, seperti mazda 2, peugeot 206, dan lainnya.

Di Indonesia lumayan banyak mobil tipe kecil ini, untuk lebih mengetahui tampilan dan harganya yuk kita bahas bareng bareng.

Toyota Yaris

Toyota Yaris generasi pertama keluaran tahun 2008 hingga 2011 bisa menjadi pilihan pertama Anda jika ingin memiliki mobil mungil bekas dengan harga terjangkau. Dengan lama jalan masih di kisaran lima tahun, rata-rata Toyota Yaris yang beredar di pasar mobil bekas masih dalam keadaan bagus. Cek harga toyota yaris baru update 2017.

Toyota Yaris


Toyota Yaris yang beredar di Indonesia sendiri mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc dengan teknologi VVT-i yang sama dengan yang digunakan di mobil Toyota Vios. Untuk harganya sendiri, toyota yaris bekas beredar di pasaran di kisaran harga Rp 100-150 juta, tergantung kondisi kendaraan.

Mazda 2

Pabrikan mazda asal eropa juga tidak mau ketinggalan dengan persaingan hatchback di tanah air. Mobil mazda 2 jenis hatchback produk mazda ini beredar di Indonesia dengan slogan 'zoom-zoom'-nya ini juga bisa menjadi pilihan kedua sebagai mobil mungil stylish dengan harga yang cukup ramah di kantong. harga mazda 2 baru sekitar 227 jutaan.

Mazda 2


Untuk Mazda 2 keluaran tahun 2008 pengusung mesin 1.500 cc yang beredar di pasar mobil bekas rata-rata dibanderol di kisaran harga Rp 120 juta. Silahkan cek harga mazda 2 bekas hari ini.

Honda jazz

Generasi kedua Honda Jazz yang beredar di Tanah Air juga masih menjadi hatchback favorit di Indonesia hingga kini. Hadir dengan desain modis dan lebih agresif, Honda Jazz keluaran tahun 2008 ini juga menghadirkan interior yang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya. Lihat daftar harga honda jazz baru 2016.

Honda jazz

Honda jazz mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc dengan teknologi VTEC, Honda Jazz buatan 2008 kini dibanderol sekitar Rp 140 jutaan di pasar mobil bekas Tanah Air. Honda jazz bekas banyak ditemukan di sejumlah pedagang mobkas jakarta,
Toyota Etios Valco

Mobil hatchback ke empat yang hadir di pasar mobil bekas dengan harga di bawah Rp 150 juta adalah Toyota Etios Valco, silahkan cek harga toyota etios valco bekas. Hatchback yang menjadi pembaruan dari Toyota Etios yang sebelumnya hadir dalam bentuk mobil sedan.

Toyota Etios Valco

Etios Valco meramaikan pasar otomotif Tanah Air dengan mengusung mesin 1.200 cc berteknologi VVT-i. Untuk harganya di pasar mobil bekas, Toyota Etios Valco bekas bereda dengan harga di kisaran Rp 140 jutaan.

Suzuki Swift


Merupakan varian hatchback keluaran Suzuki yang hadir di Indonesia di tahun 2005 ini varian bekasnya juga masih memiliki peminat yang tinggi di Indonesia.

Suzuki Swift

Suzuki Swift yang hadir dengan mengusung mesin 1.500 cc yang tersedia dalam versi matic dan manual, Suzuki Swift hadir dalam varian GX dan GL yang menandakan varian rakitan lokal dan versi CBU. Untuk harganya sendiri, Suzuki Swift bekas di Tanah Air dibanderol mulai kisaran harga Rp 120 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar