Senin, 13 Agustus 2018

Mobil honda laris manis di pasaran

Beberapa mobil honda beberapa tahun belakangan ini cukup laris manis di pasaran, baik itu mobil honda baru maupun yang bekas. Hal ini berkat performa mobil mobil buatan honda yang lumayan bagus dan penggunaan bahan bakar juga super irit. Yuk kita lihat mobil merk honda apa saja yang penjualannya sangat laku.

Seperti diketahui bahwa honda memproduksi berbagai macam tipe mobil, namun yang terbanyak adalah tipe sedan dan model hatchback. Untuk pasaran di indonesia hanya dua model itulah yang sering kita lihat di jalanan.

Mobil honda jazz merupakan salah satu mobil penumpang yang menjadi incaran anak muda. Tampilannya keren dan sportif, desain honda jazz yang cukup macho inilah yang membuat kendaraan 4 penumpang ini laris manis di pasaran. Harga honda jazz baru mulai sekitar 200 jutaan, jika anda membeli mobil jazz baru sebaiknya langsung ke dealer resminya, lebih aman dan nyaman.

Mobil honda


Sedangkan harga honda jazz bekas hanya 90 jutaan. Namun pada hakekatnya harga mobil tidak hanya berpatokan pada tahun pembuatannya saja, tetapi juga mesti di cek performa mesin, keaslian cat bodi, dan lainnya. Untuk lebih jelasnya silahkan membaca petunjuk cara memilih mobil bekas yang benar.

Mobil produk honda lainnya yang juga laris di pasaran konsumen adalah honda brio. Soal tampilannya hampir mirip dengan kakaknya yakni honda jazz. honda brio satya paling banyak di cari saat ini, selain harganya murah, tampilannya juga OK. Mobil LCGC buatan honda ini memang lumayan keren dan layaknya model sport.

mobil honda brio di dukung oleh mesin tipe 1.2 L SOHC silinder segaris, 16 katup dengan teknologi terbaru yang dikembangkan oleh honda yakni i-VTEC sehingga penggunaan bahan bakarnya super irit. harga honda brio bekas cukup murah, dengan dana 90 jutaan, anda sudah bisa berkendara dengan mobil brio ini.

Nah bagi yang sudah berkeluarga bisa menjatuhkan pilihannya pada honda mobilio. Mobil MPV buatan honda ini memang baru seumur jagung, namun ternyata mampu mencatat rekor penjualan. harga honda mobilio baru cukup terjangkau. Untuk harga bekasnya sementara masih belum terpaut jauh dari harga barunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar