Senin, 13 Agustus 2018

Harga motor Yamaha Scorpio Z semakin terjangkau

Yamaha banyak memunculkan motor motor jenis sport. Yamaha Scorpio Z sport salah satu unggulan yamaha dalam meraih penjualan tertinggi?. Tampilan dan desain motor Yamaha Scorpio Z lumayan keren, apalagi motor sport yamaha ini juga di dukung oleh mesin yang mumpuni. Lihat juga daftar motor yamaha terbaru tahun 2017.



Motor Yamaha Scorpio Z merupakan motor sport generasi terbaru yang bukan saja gesit tapi juga memiliki kemampuan pengejaran yang hebat, hal ini terlihat dari digunakannya sepeda motor buatan yamaha ini oleh dinas POLRI khususnya Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya.

Namun demikian ketangguhan dan ketangkasan Yamaha Scorpio Z tidak serta merta mengangkat nama besar yamaha, sebab namanya masih kurang keren jika dibandingkan dengan motor yamaha Vixion yang sempat naik daun beberapa waktu yang lalu. Padahal produksi motor jenis sport ini dimulai sejak tahun 2004 yang lalu.

Harga motor Yamaha Scorpio Z bahkan cukup terjangkau yakni sekitar 25 jutaan, coba bandingkan dengan motor lain yang selevel seperti harga honda CB150R. Menurut admin kalau dari segi performa Yamaha Scorpio Z lebih unggul namun dari sisi penjualan sangat jauh tertinggal dengan honda CB150R.

Penyebabnya kemungkinan dari sisi produksinya, yakni munculnya motor Yamaha Scorpio Z kurang tepat ( 2004 ), masyarakat kita belum terinspirasi penggunaan motor sport besar, hal berbeda dengan munculnya honda CB150R yang tepat waktunya. Baca juga harga honda mobilio terbaru 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar