Senin, 13 Agustus 2018

Aksesoris mobil mampu merubah tampilan mobil anda

Tahukah anda jika penambahan aksesoris mobil mampu menambah tampilan mobil anda tambah keren. Bagi kebanyakan pemilik mobil baru ( meskipun beli bekas ) biasanya akan berpikir untuk menambah tampilan kendaraannya sehingga mampu menambah warna baru pada mobil miliknya. Bisa dibilang aksesoris mobil mamp[u menambah kecantikan mobil sehingga sesuai dengan pemiliknya yang baru. Seperti diketahui bahwa harga mobil baru ada berbagai jenis harga. Padahal sebenarnya performa mesin sama dan ada pernedaan pada kelengkapan aksesorisnya.

aksesoris mobil avanza


Sehingga jika anda membeli mobil dengan tipe standar, perlu menambah lagi jika ingin memiliki aksesoris lengkap. Seperti halnya mobil mobil keluaran toyota yang biasanya diolengkapi dengan aksesoris racing yakni TRD. Meskipun demikian bagi pemilik lama juga tentu bisa membuat mobilnya menjadi TRD dengan melengkapi abeberapa aksesoris tambahan. Namun demikian seperti diketahui bahwa untuk penambahan aksesoris mobil perlu merogoh kocek lebih dalam lagi. karena memang biayanya juga tidak murah.

Perlu juga dilakukan pertimbangan bahwa cukup banyak aksesoris mobil yang hanya menambah tampilan mobil anda tambah kerenm namun tidak akan menambah kenyamanana apalagi performa mobil anda. Dengan demikian perlu berpikir dua kali jika ingin tambah aksesoris mobil. karena pada umumnya yang merasakan atampilan keren mobil anda justru amereka yang berada di luar kendaraan. Sedangkan anda masih merasakan hal yang sama, karena kenyamanan di dalam mobil tidak terpengaruh oleh tambahan aksesoris.

Tentu saja hal ini tidak menjadi soal, toh anda ingin merubah tampilan keren mobil menajdi lebih tampan dan gagah serta sportif. Meskipun demikian untuk memudahkan anda melakukan penambahan aksesoris mobil. Ada baiknya memperhatikan bagian mana yang mesti dirombak, sebab tidak semua harus dimodifikasi kan. Pada umumnya penambahan aksesoris atau penggantian yang sudah ada, seperti pada velg ban, bumper depan maupun bumper belakang, lampu headlamp, serta warna mobil anda. Bisanya yang jad penentu adalah penambahan stiker yang mampu membuat suasana baru mobil anda.

Salah satu contohnya yakni mobil toyota avanza yang menjadi lebih keren dengan tambahan abeberapa aksesoris tertentu, saeperti misalnya spoiler yang banyak motifnya di pasaran. Untuk lebih jelasnya silahkan cek harga aksesoris mobil avanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar