Senin, 15 Juli 2019

Spesifikasi dan Harga kasur busa Inoac saat ini

Spesifikasi dan Harga kasur busa Inoac saat ini. Foam mattress atau kasur foam merupakan sebuah alternatif terbaik dalam memilih alas tempat tidur, apalagi jika harga nya sangat kompetitif, pastinya hal ini akan lebih mempermudah anda dalam membelinya. Pesan sekarang sebelum harga naik serta dapatkan segala kemudahan untuk proses pemesanan pada setiap pelanggan setia Istimewa Foam.

kasur busa Inoac


Kasur inoac mungkin bisa jadi solusi dalam kenyamanan istirahat anda sehingga setelah tidur yang cukup dan berkualitas kita akan merasakan tubuh kembali segar,energi dan vitalitas meningkat dan suasana hati akan menjadi lebih baik.Dengan tidur yang cukup waktu anda bangun tidur badan terasa fit dan bebas menjalankan aktifitas sehari-hari.kasur inoac terbuat dari bahan2 pilihan sehingga nyaman di pakai dan di jamin keawetannnya.Dengan berbagai uji coba dan uji kelayakan PT.IRC INOAC memberikan garansi busa inoac EON LG D23 selama 10 Tahun.

Keawetan kasur jangan pernah dipatok dari harga, kekerasan, warna busa, atau merek tertentu. Hal yang paling penting saat membeli kasur yaitu mengetahui kepadatan busanya atau yang kita sebut dengan Density (D). Density busa dan ketebalan busa adalah dua faktor penting yang akan menjamin keawetan kasur busa anda. Faktor lain yang akan mempengaruhi keawetan busa adalah berat badan yang ditopang, frekuensi pemakaian, kelembapan, tidak terkena air, atau tidak dijemur di matahari. Sekali lagi, jangan terpaku dari warna busa, kekerasan busa, atau merek.

Harga kasur busa Inoac meliputi harga kasur inoac nomor 1,nomor 2,nomor 3,nomor 4 dan harga kasur inoac ukuran single atau nomor 5 ukuran 200x90cm.harga kasur inoac murah dan harga sofa bed inoac murah sesuai kualitas maupun harga. Daftar harga kasur  busa inoac terbaru juli ukuran 200cm×180cm×20cm atau kasur busa inoac no 1. Banyak konsumen yang mengeluh sesudah membeli kasur inoac yang palsu karena tergiur dengan harganya yang murah. Bagi yang sudah mempunyai pengalaman dalam membeli kasur busa inoac palsu pasti sudah mengerti tentang hal ini. Namun harus diingat juga tidak semua kasur busa INOAC ASLI mempunyai kualitas yang sama.

Untuk mendapatkan kasur tidur yang awet dan tahan lama, pastikan kasur yang anda beli memiliki Density minimum Density 23. Selalu datang langsung ke toko spesialis kasur busa, tes keberatan kasur busa yang akan anda beli dan coba tidurkan terlebih dahulu sebelum membeli. Jangan tergiur dengan harga murah atau tergiur dengan durasi garansi yang lama. Garansi hanya gimmick marketing semata, karena hanya 1-3% orang saja yang tidak malas untuk mengklaim garansi bila kasurnya kempes. Beberapa macam dan tipe density kualitas kasur busa yang di keluarkan oleh PT. INOAC POLYTECHNO INDONESIA.

Kasur Inoac Density 16 : Kasur Inoac asli dengan density 16 mempunyai busa warna kuning. Apabila dipakai setiap hari maka akan mulai terasa soft dalam pemakaian kurang dari 1 tahun dan akan kempes dalam kurang dari 1.5 tahun.

Kasur Inoac Density 18 : Kasur Inoac asli dengan density 18 mempunyai busa warna hitam atau kuning. Apabila dipakai setiap hari maka akan mulai terasa soft dalam pemakaian kurang dari 2 tahun dan akan kempes dalam kurang dari 3 tahun.

Kasur Inoac Density 20 : Kasur Inoac asli dengan density 20 mempunyai busa warna hitam atau kuning. Apabila dipakai setiap hari maka akan mulai terasa soft dalam pemakaian kurang dari 3 tahun dan akan kempes dalam kurang dari 4 tahun.

Kasur Inoac Density 23 / 24 : Kasur Inoac asli dengan density 23 / 24 adalah kasur yang paling terkenal bagi yang sudah mengerti kasur busa Inoac. Busa dengan density ini biasanya mempunyai warna hijau dan biru. Hijau lebih terkenal karena paling original – keluaran pertama dari PT. Inoac Polytechno Indonesia. Busa yang warna biru hanya ditambah kandungan kalsium sehingga terasa lebih keras, namun tidak meningkatkan kualitas busa itu tersendiri. Kasur Inoac dengan Density 23 / 24 tebal 20cm atau 30 cm bisa tahan kempes sampai dengan 10-15 tahun dengan pemakaian yang wajar. Berikut daftar lengkap harga kasur Inoac asli di tempat penjualan resmi busa Inoac.

Harga kasur busa Inoac ukuran 200 x 200 x 40 Rp 2.645.000,-
Kasur busa Inoac ukuran 200 x 200 x 35 Rp 2.325.000,-
Harga jual kasur busa Inoac ukuran 200 x 200 x 30 Rp 1.990.000,-
Pasaran kasur busa Inoac ukuran 200 x 200 x 25 Rp 1.690.000,-
Harga pasaran kasur busa Inoac ukuran 200 x 200 x 20 Rp 1.330.000,-
Harga kasur busa Inoac terbaru ukuran 200 x 200 x 15 Rp 1.045.000,-
Jual kasur busa Inoac ukuran 200 x 200 x 10 Rp 740.000,-
Harga kasur busa Inoac murah ukuran 200 x 200 x 5 Rp 455.000,-
sumber masukan : https://saelekko.com/harga-kasur-busa-inoac-semua-ukuran-dan-tipe/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar