Senin, 13 Agustus 2018

Mobil Honda Freed pas untuk tumpangan keluarga

Harga Honda Freed dan spesifikasi Honda Freed. Mobil Honda Freed adalah mobil MPV premium yang sangat mewah untuk keluarga Indonesia. Daftar harga Honda Freed di Indonesia 2016. Bandingkan harga dan temukan harga mobil Honda Freed terbaik. Anda membutuhkan mobil yang memberikan kenyamanan dan memperhatikan faktor keselamatan. Maka Honda FREED mungkin merupakan mobil yang tepat untuk tumpangan keluarga.

Honda Freed


Honda Freed didesain sebagai sebuah mobil jenis MPV dengan desain stylish dan kaya akan fitur. Tampil trendy dengan karakteristik yang kuat. Harga Honda Freed di indonesia yang di lengkapi dengan spesifikasi dan fitur fitur honda freed dan juga fitur keamanan dan keselamatan saat anda berkendara. Baca juga harga bus bekas murah

Honda memang berhasil mengadaptasi sisi kenyamanan pada Freed yang dipadukan dengan tingkat fungsionalitas tinggi, seperti pada pintu sliding yang bisa digerakkan dengan remote control. Sehingga tak mengherankan pula bila Freed juga sering dipilih oleh kaum intelek karena memang memiliki desain eksterior maupun interiornya.

Mobil Honda Freed ini menyuguhkan desain tampilan luar yang begitu elegan dan dinamis dengan balutan body luar yang cukup menawan. Bentuk body yang dimiliki oleh mobil honda Freed bisa jadi merupakan optimalisasi dari salah satu kendaraan produk honda lainnya yakni Honda Jazz. Hal ini membuktikan bahwa mobil Freed ini bisa masuk pada semua golongan masyarakat. Tips cara memilih armada bus sewaan aman nyaman

Dari sisi mesin mendapat sokongan Tipe : 1.5L SOHC 4 Silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW +Torque Boost Resonator dengan Daya Maksimum : 87Kw(118PS)/6.600rpm pada Torsi Maksimum : 14,9kgm(146Nm)/4800rpm. Soal pemakaian bahan bakar tentunya sangat effisien sebab sudah menerapkan sistem PGM-FI yang khusus dikembangkan untuk semua mobil Honda terbaru.

Karena tingkat kesempurnaan Honda Freed yang cukup tinggi inilah, maka harga honda Freed bekas terhitung stabil dan tinggi. Dengan demikian kepemilikian anda akan mobil honda yang satu ini tidak akan menderita kerugian yang cukup besar saat menjualnya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar