Senin, 13 Agustus 2018

Daihatsu Ayla bekas mulai banyak peminat

Seiring dengan semakin mahalnya mobil tumpangan keluarga seperti mobil jenis MPV, maka konsumen masyarakat kelas bawah mulai melirik mobil murah LCGC. Apalagi kalau bukan produk daihatsu yang menjadi incaran utama. Mobil daihatsu Ayla selain murah juga ternyata irit bahan bakar. hal inilah yangmenjadi alasan kenapa daihatsu ayla mulai menemukan konsumen di tataran masyarakat kelas bawah. Mobil Suzuki Aerio bekas

Daihatsu Ayla


Harga daihatsu ayla bekas saat ini bisa ditekan hingga beberapa puluh jutaan saja, bahkan daihatsu ayla bekas generasi pertama hanya di hargai sekitar 50 jutaan saja. Dengan harga semurah itu tentunya akan menarik minat masyarakat, apalagi mereka selama ini belum pernah memiliki kendaraan sendiri.

Meskipun mobil ayla ini termasuk dalam produk mobil generasi baru, jika sudah menjadi kendaraan bekas, tentunya anda harus benar benar mengerti cara memilihnya. Karena mobil mobil yang dijual sedikit banyak mempunyai masalah pada mesin atau bodinya. Dengan demikian ketelitian anda diperlukan dalam masalah ini.

Meskipun pada awal awal kemunculannya masih bisa dibilang kurang peminat, namun setelah beberapa tahun melaju dijalan raya, rupanya mulai banyak yang tertarik juga, sehingga mobil ayla bekas yang di pajang di showroom atau bursa mobil bekas cukup cepat mendapatkan konsumennya.

Namun demikian mobil mobil kelas MPV tidak laku di pasaran, kendaraan keluarga seperti toyota avanza tetap memegang kendali, demiian juga dengan saudara kembarnya, meskipun harga xenia bekas mulai menurun, namun tidak sampai ke titik terendah. Bahkan pada beberapa bulan mendatang, pabrikan mobil merk daihatsu ini sudah siap siap akan meluncurkan mobil city car model terbaru yakni Mobil Daihatsu Sigra, kita tunggu saja. Lihat juga harga daihatsu sirion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar