Senin, 13 Agustus 2018

Sepatu touring menambah penampilan anda

Perjalanan touring dengan sepeda motor menjadi trend anak muda jaman sekarang. Sehingga setiap menjelang libur atau malam minggu selalu kita temukan perjalanan touring kelompok pemuda dengan konvoi sepeda motor. Biasanya sih motor motor untuk touring jenis moge atau motor jenis sport seperti honda CB150R yang memiliki tampilan pas untuk perjalanan touring.

Tujuan touring bisa bermacam macam, namun lebih sering menuju pantai atau menikmati suasana pegunungan dengan udaranya yang alami. Mereka juga kadang mengunjungi daerah objek wisata yang terdekat. Namun demikian soal tujuan touring biasanya juga tergantung dari berapa lama waktu liburan mereka. Ada baiknya anda juga mengetahui bahwa biaya perawatan mobil sendiri jauh lebih murah

Sepatu touring


Yang perlu digaris bawahi bahwa mereka merupakan kelompok dengan aksesoris serupa mulai dari jenis sepeda motor yang digunakan hingga jaket yang dikenakan biasanya dari corak dan jenis yang sama. Bahkan sepatu mereka juga seragam.

Nah model sepatu apa yang pas untuk perjalanan mereka. Saat ini telah banyak produk produk sepatu yang mendukung untuk kawula muda tersebut. Baiklah kita sebut sebagai sepatu touring. Secara kasat mata bahwa model sepatu yang satu ini sangat berbeda dengan model sepatu pada umumnya.

Harga sepatu touring juga terbilang bervariasi dari harga murah hingga yang jutaan tersedia di pasaran. Dengan demikian jika anda kebetulan mempunyai kelompok perjalanan saat liburan, tentunya akan lebih keren jika mengenakan model sepatu touring yang sama.

Berhubung saat ini cukup banyak merk sepatu touring di pasaran, seperti : merk Varro, Tomkins, Country, dan lainnya. Maka tentunya anda mesti pandai pandai memilih. kami sarankan untuk mempelajari cara memilih sepatu touring yang benar. Baca juga Mobil Honda Freed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar