Senin, 13 Agustus 2018

Harga mobil honda mobilio baru 2016

Yuk cek harga mobil honda mobilio hari ini. Seperti biasa pada akhir tahun maupun awal tahun selalu terjadi perubahan harga harga yang cukup signifikan. Demikian juga tentang harga mobil baru yang juga mengalami perubahan harga tentunya. Maka dari itu biasanya akan terjadi gelombang pembelian mobil baru yang cukup besar.

Mobil honda mobilio mempunyai tampilan yang lumayan bagus yangmungkin saja disesuaikan dengan harganya yang tinggi untuk ukuran mobil MPV rakyat indonesia. Kendaraan MPV buatan honda ini cukup layak untuk mengangkut seluruh keluarga anda.



Namun demikian meskipun mobil mobilio ini cukup banyak peminatnya, namun ternyata tidak sebanding dengan kualitas produknya yang seharusnya tampil lebih jumawa dari pada kompetitor MPV lainnya.


Harga mobil mobilio paling murah sekitar 200 jutaan dan tergantung dari sistem pendukungnya. Sehingga untuk versi termahalnya bahkan tembus ke angka 225 jutaan. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat spesifikasi lengkap mobil honda mobilio.

Berikut daftar spesifikasi honda mobilio.


Sebenarnya banyak juga sih kelebihan dari honda mobilio ini. Karena terbatasnya waktu, sehingga belum sempat admin kupas apa saja kelebihan honda mobilio dan beberapa kekurangan umum dari mobil honda mobilio ini.

Namun demikian secara umum tampilan honda mobilio ini cukup bagus. Meskipun ada beberapa kelemahan yang tentunya dapat lebih ditingkatkan pada masa masa generasi berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar